Faklutas Kedokteran Unram Mengadakan Evaluasi Kinerja 2021 dan Rencana Kerja 2022 Untuk FK-UNRAM Yang Lebih Baik

Minggu 12 Desember hingga Senin 13 Desember 2021 Fakultas Kedokteran melakukan Kegiatan Evaluasi Kinerja 2021 sekaligus Rencana Kerja 2022 yang dihadiri oleh seluruh pimpinan komponen yang ada di Fakultas Kedokteran, pada pertemuan ini juga turut serta hadir Wakil Rektor IV, Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D (Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi) memberikan sambutan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Beliau menambahkan Fakultas Kedokteran menjadi salah satu Fakultas yang pantas dicontoh dalam hal kegiatan seperti ini, sehingga nantinya Universitas Mataram dapat menjadi Wahana Pendidikan yang lebih baik. Pada kesempatan ini beliau juga menambahkan pentingnya sistem pembelajaran Kampus Merdeka dan bagaiamana sistematika penyusunan rencana kerja selanjutnya agar selaras dengan yang ingin dicapai Universitas.

Evaluasi dilakukan dengan memaparkan beberapa materi yang langsung disajikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Keuangan, dan Kemahasiswaan. Beberapa program kerja dan capaian yang sudah berhasil di laksanakan seperti Akreditasi bagi Program Studi Farmasi, Rencana persiapan Akreditasi Internasional, dan berbagai capaian prestasi baik akademik maupun non akademik bagi mahasiswa FK. Kegiatan yang diadakan di Hotel Raja Mandalika Kuta ini menghasilkan banyak kesimpulan sebagai rencana kerja untuk periode selanjutnya dari saran-saran dan diskusi yang dilakukan oleh seluruh peserta.

Foto Kegiatan Evaluasi Kinerja 2021 dan Rencana Kerja 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X