Fakultas Kedokteran Melantik Pengurus Organisasi Mahasiswa Periode 2022

Pada hari Sabtu, 12 Maret 2022, telah diselenggarakannya Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Kedokteran Universitas Mataram Periode 2022. Terdapat 14 kepengurusan organisasi yang dilantik untuk menjabat sepanjang tahun 2022, diantaranya BEM-KM, DPM, HMPD, HMF, HDM, SKI ASYI-SYIFA’, KMHDK, Oikumene, TBM Bumi Gora, PRC Sasambo, Seni, Avicenna, AMSA, dan EPC.

Bertempat di Auditorium FK Unram, lantai 3 Gedung PSPD FK Unram. Pelantikan ORMAWA berlangsung dengan metode hybrid, dimana ketua dan pengurus inti ORMAWA diwajibkan hadir secara langsung dan anggota pengurus ORMAWA atau tamu undangan yang berhalangan hadir secara langsung dapat hadir di Zoom Meeting. Acara berlangsung dengan khidmat dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Unram serta doa. Acara pelantikan tersebut dihadiri Dekan, Dr.dr. Hamsu Kadriyan, Sp.THT-KL(K)., M.Kes; Wakil Dekan 1, dr. Arfi Syamsun, Sp.KF., M.Si.Med; Wakil Dekan 2, dr. Ima Arum Lestarini, Sp.PK., M.Si.Med; Wakil Dekan 3, Dr. dr. Rohadi, Sp.BS(K), FICS, FINPS; Kaprodi PSPD,  Dr. dr. E. Hagni Wardoyo, Sp.MK; Kaprodi PSF, Dr. apt. Agriana Rosmalina Hidayati, S. Farm., M.Farm.

            Acara dibuka oleh Wakil Dekan 3 sekaligus membaca Surat Keputusan Pembentukan Kepengurusan di setiap ORMAWA. Wakil Dekan 3 juga menyambut Ethnopharmacy Community (EPC) sebagai bagian dari organisasi kemahasiswaan di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram. Acara pun dilanjutkan dengan pembacaan janji pelantikan yang dipandu oleh Dekan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan. Acara pun diakhiri oleh sambutan dan kesan pesan dari Dekan FK Unram serta foto bersama.

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Menyanyikan Mars Unram
Sambutan oleh Wakil Dekan 3
Pembacaan SK Pembentukan Kepengurusan di Setiap Ormawa
Pembacaan Janji Pelantikan dipandu oleh Dekan Fk Unram
Sambutan dan Kesan Pesan dari Dekan Fk Unram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X