Fakultas Kedokteran Mengawali Tahun dengan Meluluskan 78 Sarjana Kedokteran

Kamis. 6 Januari 2022 menjadi pembukaan awal tahun yang mengesankan bagi Fakultas Kedokteran Universitas Mataram, sebanyak 78 Mahasiswa Sarjana Kedokteran meresmikan gelar Sarjana Kedokteran nya pada kamis lalu. Hal ini tentu menjadi momen baik untuk dapat terus meningkatkan lulusan di Fakultas Kedokteran.

Wakil Dekan Bidang Akademik, dr. Arfi Syamsun, Sp.KF., M.Si.Med membacakan Surat Keputusan Nama Mahasiswa serta predikat yang di raih. Sebanyak lebih dari 20 Mahasiswa yang di resmikn hari itu mendapatkan predikat Cumlaude dan lainnya mendapatkan Predikat Sangat Memuaskan. “Dari seluruh mahasiswa yang di luluskan pada hari ini, tidak ada yang mendapatkan predikat “Memuaskan” yang membuat kami sangat bangga” (Ujar Wakil Dekan Bidang Akademik).

Dekan Fakultas Kedokteran juga ikut turut serta memberi pesan kepada Mahasiswa Sarjana Kedokteran untuk terus melanjutkan pendidikan ke tahap profesi, yang dimana pada tahun ini dipastikan sebanyak 78 Sarjana yang di Yudisium akan melanjutkan ke tahap profesi, sehingga menjadi catatan penting bagi Ketua Program Studi untuk menyiapkan program-program terbaiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X