FK Universitas Mataram selenggarakan Janji DM dan Orientasi Kepaniteraan Klinik ke-40

Mataram, 25 Juli 2022 bertempat di Aula Prof Suwignyo RSUD Propinsi NTB, FK Universitas Mataram menyelenggarakan janji dokter muda (DM) ke-40. Pada kegiatan ini diambil janji sebanyak 13 orang DM yang telah selesai pada Pendidikan Dokter dengan pengambilan acara yudisium pada tanggal 24 Juni 2022. Berbagai kegiatan telah dilakukan untuk mempersiapkan peserta didik memasuki jenjang Pendidikan Profesi Dokter antara lain pemeriksaan Kesehatan fisik dan mental, ujian keterampilan medik komprehensif dan ujian kognitif melalui Computer Based Test (CBT).

Penyelenggaraan Janji DM dan Orientasi Kepaniteraan Klinik ke-40 ini berkat dukungan dari RSUD Propinsi NTB sebagai RS Pendidikan Utama FK Universitas Mataram. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Sekretaris Program Studi Pendidikan Dokter, Ketua dan Sekretaris Program Studi Profesi Dokter, Wadir Diklit RSUD Propinsi dan jajarannya serta Ketua Komkordik.

Setelah pelaksanaan Janji DM dan Orientasi Kepaniteraan Klinik ke-40 tersebut, terdapat berita yang sangat menggembirakan dimana Program Studi Pendidikan Dokter dan Program Studi Profesi Dokter FK Universitas Mataram terakreditasi UNGGUL oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAMP-PTKes). Bravo FK Universitas Mataram Selamat untuk para Dokter Muda baru. Semoga Studinya Lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X