FK Unram Kembali Mengirim Dosen untuk Mengikuti Pendidikan S3 di Luar Negeri

Setelah mendapatkan akreditasi unggul dari Lembaga akreditasi mandiri perguruan tinggi bidang Kesehatan (LAMPT-Kes), dimana visi dari FK unram adalah menjadi institusi yang berperan aktif dalam pengembangan IPTEK kedokteran dan Kesehatan serta berdaya saing internasional, maka untuk menunjukkan daya saing internasional tersebut, FK Unram kembali mengirim salah satu dosennya untuk pendidikan S3 di luar negeri. Adalah dr. Seto Priyambodo, MSc yang berhasil mendapatkan beasiswa dari National Cheng Kung University, Taiwan yang mendapatkan kesempatan untuk mengenyam pendidikan S3 di negara tersebut.

Dekan FK Unram, Dr. dr. Hamsu Kadriyan, SpTHT-KL(K) mengucapkan selamat atas presetasi yang diraih tersebut semoga pendidikannya berjalan lancar dan dapat lulus tepat waktu. Selain dr. Seto, masih ada beberapa dosen FK Unram lainnya yang sedang melanjutkan studi atau workshop di luar negeri, antara lain Dr. dr. Hagni Wardoyo, SpMK di Jepang, Apt. Chandra Dwipayana Hamdin (S3 di Taiwan), Apt. Dyke Wirasatya (S3 di Polandia), Apt. Johanes Juliantoni (S3 di Jepang). Selain itu, beberapa dosen juga sedang mengikuti program pendidikan S3 di dalam negeri.

Semoga sukses selalu bagi semua dosen yang sedang melanjutkan studi baik di dalam maupun di luar negeri. Hal ini tentunya sangat membantu dalam meraih visi FK Unram dalam mewujudkan daya saing internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X