FK Unram Menerima Kunjungan Studi Banding FK Universitas Patimura

Rombongan dari FK Universitas Patimura Ambon yang terdiri dari 4 orang utusan hadir di FK Universitas Mataram dalam rangka berbagi pengalaman terkait pengelolan beban kerja dosen (BKD) di FK Unram. Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari mulai tanggal 2 sampai 3 juni 2022.

Dekan FK Universitas Mataram Dr. dr. Hamsu Kadriyan, SpTHT-KL yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan keuangan (dr. Ima Arum Lestarini, SpPK, MSi.Med) menyambut rombongan tersebut. Pada kesempatan tersebut, rombongan dari Unpati menggali beberapa hambatan yang selama ini mereka hadapi terkait pengelolaan BKD. Di pihak FK Unram, Dekan menugaskan beberapa staf terkait seperti kepala subkoordinator akademik dan mahasiswa, pengelola system informasi FK Unram dan beberapa staf terkait lainnya. Pada akhir kegiatan tersebut, rombongan FK Unpati mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan dan sharing pengalaman yang telah diberikan tuan rumah. Hal-hal yang baik yang diperoleh dari FK Unram akan digunakan sebagai referensi dalam pengembangan layanan BKD di FK Unpati Ambon. Tidak lupa juga dilakukan pertukaran cendera mata pada akhir dari pertemuan tersebut. Salah satu cenderamata yang diberikan adalah globe FK Unram (kedokteran kepulauan) yang menjadi unggulan muatan local FK Unram.

(1) Comment

  • Maya malda June 4, 2022 @ 1:46 pm

    FK Unram Luar biasa,,,salut akan kinerjanya. Hormat kami buat pak Dekan, Ibu WD 2, WD 1, ibu Rini dan pak Hendra dan semua dokter dan staf administrasi yang telah menerima kami berstudi banding di FK Unram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X