Mahasiswa Berprestasi di Ajang Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Universitas Mataram 2021

8 November hingga 10 November 2021 beberapa mahasiswa dari Fakultas Kedokteran Universitas Mataram dipercaya untuk menjadi delegasi dalam Pekan Seni tingkat Universitas Mataram 2021 yang dilaksanakan di Dome Universitas Mataram. Kegiatan Pekan Seni ini membawa kabar gembira bagi Fakultas Kedokteran, dikarenakan dua orang mahasiswinya berhasil mendapatkan juara I dalam dua cabang lomba, yaitu lomba membaca puisi dan lomba menyanyi kategori keroncong.

Mahasiswi atas nama R.R Ditya Mutiara Syifa dari Angkatan 2020 dan Baiq Wanda Annisa dari Angkatan 2019 berhasil bersaing dengan peserta yang lainnya dalam Pekan Seni ini hingga mereka mendapatkan juara I dalam bidang lombanya masing masing. R.R Ditya Mutiara Syifa berhasil memukau para juri dengan pembacaan puisinya yang berjudul “Cocktail Party” dan “Kepada Peminta-Minta”. Mahasiswi atas nama Baiq Wanda Annisa juga berhasil memukau para juri dengan suaranya dalam menyanyikan lagu yang berjudul “Kr. Tangis Seorang Gadis”.


Perjuangan mereka tidak berhenti sampai disini. Mereka masih harus bersaing dengan seluruh perwakilan dari setiap universitas yang ada di Nusa Tenggara Barat ini. Mereka akan mewakili Universitas Mataram dalam Pekan Seni tingkat Provinsi di tahun 2022. Mereka harus mempersiapkan kembali penampilannya sebaik mungkin agar bisa mewakili Nusa Tenggara Barat dalam Pekan Seni tingkat Nasional.Selamat kami ucapkan kepada mahasiwa dan mahasiswi kami yang telah ikut berpartisipasi hingga berhasil meraih juara dalam Pekan Seni tingkat Universitas Mataram tahun 2021 ini. Dengan keberhasilan yang telah diraih semoga bisa membuahkan hasil yang lebih baik dalam perlombaan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X