Menjadi Fisrt Aider Penonton MotoGP, begini aksi TBM Bumi Gora selama kegiatan MotoGP Mandalika 2022

Pada tanggal 20 Maret 2022 lalu, tepatnya pada hari ketiga MotoGP Mandalika yang merupakan hari digelarnya acara puncak pagelaran MotoGP Mandalika 2022. Para Delegasi TBM Bumi Gora yang menjadi bagian Tim Medis RSUP NTB telah melaksanakan tugasnya sebagai fisrt aider penonton dengan sangat baik. Perubahan cuaca yang terjadi selama beberapa hari digelarnya MotoGP tentu tidak mematahkan semangat delegasi anggota TBM Bumi Gora untuk terus memberikan penanganan dan membantu berjalannya kegiatan MotoGP Mandalika 2022.

Cuaca di kawasan Sirkuit Mandalika yang tergolong panas dan terik, membuat banyak panitia maupun penonton MotoGP Mandalika mengalami lemas dan kelelahan. Ditambah pula dengan para penonton yang berjalan ke satu tempat ke tempat lain sehingga tak sedikit penonton ataupun panitia datang mengunjungi stand petugas medis untuk meminta penanganan medis atau sekadar beristirahat dikarenakan kelelahan serta lemas.

Sampai dengan hari beranjak sore dan cuaca mulai berubah dengan adanya hujan yang turun cukup deras, para delegasi TBM Bumi Gora tetap bersiaga menjaga baik di stand maupun pada tribun penonton untuk memberikan penanganan bagi penonton yang mungkin memerlukan penanganan dari Tim Medis. Dan begitulah kegiatan dari delegasi TBM Bumi Gora selama menjadi bagian Tim Medis RSUP NTB dalam menjadi first aider MotoGP Mandalika 2022, dengan adanya kegiatan ini diharap TBM Bumi Gora semakin berjaya dan dapat terus maju dengan memberikan manfaat bagi banyak orang,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X