Pengumuman Pelatihan Penyusunan Modul Elektif 2022

Kepada Yth.

Bapak/Ibu Dosen Program Studi Pendidikan Dokter, Program Studi Farmasi & Program Studi Profesi Dokter

Menginformasikan sesuai dengan Kurikulum Revisi tahun 2021, bahwa di akhir pembelajaran Semester Genap akan diselenggarakan modul elektif sebesar 1 SKS (pembelajaran 1 minggu) bagi mahasiswa semester 6 pada Program Studi Pendidikan Dokter & Program Studi Farmasi.

Untuk diketahui Sebagian besar Fakultas Kedokteran di Indonesia sudah menyediakan Modul Elektif bagi mahasiswa.  Potensi Modul Elektif yang sudah ada saat ini di Fakultas Kedokteran Universitas Mataram adalah English in Medicine oleh Tim pengajar dr. Dewi Suryani M.InfectDis.

Kami bermaksud mendata kesediaan Bapak/Ibu Dosen untuk memberikan pengajaran tambahan bagi mahasiswa tersebut, tema yang bisa diangkat bermula dari Lingkup Bagian, Rumpun Keilmuwan, Lintas Profesi dan Lintas Fakultas dengan mengisi link sbb:

https://forms.gle/c5LedAeJSLR7ekat9

Dosen yang mengisi link tersebut selanjutnya akan diikut sertakan dalam Pelatihan Penyusunan Modul Elektif. Tersedia grant penyusunan sebesar Rp. 5,000,000 / Judul untuk sebanyak 7 judul dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram.

Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatianya diucapkan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X