Selamat Datang Peserta Rapat Forum Dekan Fakultas Kedokteran Negeri Indonesia di Universitas Mataram

Untuk pertama kalinya sejak ditetapkannya pandemi Covid-19 oleh WHO tahun 2019 forum dekan dapat dilaksanakan secara luring. Hal ini tidak terlepas dari mulai terkendalinya kasus covid-19 yang ditandai dengan diturunkannya level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menuju ke level terendah di hampir semua daerah di Indonesia. Oleh sebab itu, Rektor Universitas Mataram Prof. Dr. H. Lalu Husni, SH, M.Hum dan Dekan FK Unram Dr. dr. Hamsu Kadriyan, SpTHT-KL(K) serta seluruh civitas akademika FK Universitas Mataram menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti rapat forum dekan bagi peserta asosiasi intitusi pendidikan kedokteran Indonesia di kampus Universitas Mataram.

Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober sampai dengan 24 Oktober 2021 dengan berbagai agenda penting. Harapannya, dengan kegiatan rapat forum dekan secara luring ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi diantara para anggota serta dapat menghasilkan keputusan serta rekomendasi yang bermanfaat bagi perkembangan pendidikan kedokteran di Indonesia. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan untuk pencegahan covid-19 agar semua dekan yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini dengan nyaman dan selalu sehat.

Sekali lagi, seluruh civitas akademika FK Universitas Mataram menyampaikan selamat datang kepada bapak/ibu dekan serta rombongan di Universitas Mataram. Selaku tuan rumah, kami berharap bapak/ibu dekan dapat menikmati suasana kebersamaan yang sudah cukup lama tidak dapat kita laksanakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X