Selamat Untuk Prodi Farmasi FK Unram Yang Telah Merampungkan Asesmen Lapangan Akreditasi LAMPT-Kes

Lengkap sudah 2 hari asesmen lapangan secara luring yang dilaksanakan oleh asesor LAMPT-Kes di Prodi Farmasi FK Unram. Hari ke-2 asesmen lapangan dimulai dengan peninjauan fasilitas tridarma pendidikan yang dimiliki seperti laboratorium untuk pratikum mahasiswa maupun riset, ruang dosen, student zone, ruang kuliah, ruang himpunan mahasiswa farmasi dan fasilitas lainnya yang ada di Prodi Farmasi FK Unram.

Kegiatan selanjutnya adalah konfirmasi dengan mahasiswa dan melanjutkan klarifikasi standar pada borang 3A. Setelah selesai kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan mencetak draft hasil visitasi dengan format F4 dan F5 serta berita acara asesmen lapangan.

Berdasarkan hasil asesmen lapangan tersebut, dekan, ketua prodi, dan seluruh tim sangat yakin dengan hasil asesmen lapangan tersebut. Minimal tetap mempertahankan akreditasi B, tetapi syukur-syukur bila meningkat menjadi akreditasi A. Namun demikian, hasil asesmen ini masih harus dilakukan validasi oleh LAMPT-Kes untuk selanjutnya mengeluarkan hasil akreditasi yang sah.

Dekan mengucapkan terima kasih kepada semua civitas akademikan FK Unram dan seluruh tim akreditasi prodi Farmasi yang telah mendukung secara penuh kegiatan ini. Dekan berkeyakinan bahwa semua yang dilakukan ini akan menjadi amal ibadah bagi semua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X