Workshop Rekonstruksi Profil Lulusan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Mataram Sukses di Selenggarakan Dengan Sistem Hybrid

Rabu, 15 Desember 2021 Fakultas Kedokteran Universitas Mataram sukses melaksanakan Workshop Rekonstruksi Profil Lulusan Dokter Tahun 2021. Seluruh civitas Akademika FK-Unram, seperti Dosen, Staf Tendik, hingga Alumni ikut serta dalam kegiatan ini, selain itu seluruh Stake Holder Fakultas Kedokteran juga ikut andil dalam kegiatan ini. Dengan suasana batas kapsitas ruangan sesuai protokol Covid-19 maka kegiatan dilakukan secara Hybrid (Luring dan Daring).

Beberapa materi yang dipaparkan seperti sosialisasi Visi dan Misi Fakultas Kedokteran Unviersitas Mataram yang disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Hasil Tracer Study yang langsung disampaikan oleh Ketua Program Studi PSPD, serta Penyamapain materin mengenai Profil Lulusan Dokter oleh Ketua Prodi Profesi Dokter. Dari banyaknya materi ini, pada kegiatan tersebut selanjutnya dilakukan sesi Diskusi yang dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Mataram Melalui Daring
Sesi Diskusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X